Minggu, 09 April 2017

PELUANG USAHA DI KOTA MAKASSAR

KOTA MAKASSAR, yang dari tahun 1971 hingga 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujung Pandang, merupakan ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur. Pada masa lalu kota ini pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Kota Makassar terkenal dengan kuliner khasnya, yaitu pisang epe dan coto. Ibu Kota Provinsi ini juga memiliki berbagai tempat wisata yang indah, misalnya Pantai Makassar.

Kota besar ini memiliki sejumlah besar potensi yang membuatnya menjadi pusat bisnis dan pusat pemerintahan terkemuka di kawasan Indonesia bagian timur. Ada banyak peluang usaha di kota Makassar. Ada banyak peluang bisnis di kota Makassar, mulai dari bisnis rumahan hingga bisnis online. 

Bagi Anda yang berkehendak untuk membuka usaha di Makassar, Anda dapat mencoba salah satu dari sejumlah peluang usaha di kota Makassar berikut ini: Bisnis Produk Kesehatan dan Perawatan Tubuh, Bisnis Produk Kecantikan kulit Wajah, Bisnis makanan dan minuman, Bisnis Toko Oleh-oleh/Souvenir Khas Daerah, Bisnis Pakaian (khususnya Busana Muslim), Usaha Bengkel Mobil & Motor, Usaha Perdagangan accesoris mobil dan motor, Bisnis Furniture dan Mebel, Usaha Jasa angkutan/Jasa Pengiriman Barang, Bisnis sepatu dan Tas, Bisnis online, Bisnis Pemasaran melalui Jaringan, dan sebagainya.  

Tidak mudah untuk memulai sebuah usaha. Berbagai tantangan dan kesulitan biasa dialami oleh mereka yang mau membuka dan menjalankan usaha. Banyak orang yang sekarang ini sukses dalam sejumlah peluang usaha di kota Makassar telah mengalami berbagai tantangan dan kesulitan. Mereka tidak menyerah. Mereka tetap memiliki impian untuk berhasil di salah satu peluang bisnis di kota Makassar maupun di kota dan daerah lain. Mereka fokus pada impian mereka.  

Nah, saya mengajak Anda untuk mengembangkan sebuah peluang bisnis di kota Makassar. Bisnis ini sebenarnya sudah dikenal sejak 2002 di Indonesia, namun belum banyak orang yang mengenalnya. Modal usaha ini sangat kecil, hanya Rp 200.000, namun potensi penghasilannya sangat besar, bisa mencapai puluhan juta dan bahkan ratusan juta rupiah setiap bulan. Ini sudah dibuktikan oleh ribuan orang di Indonesia termasuk di Makassar. Melalui peluang usaha atau peluang bisnis ini, siapa pun Anda, asalkan sudah memiliki KTP, dapat memiliki bisnis dan jaringan bisnis di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Informasi mengenai peluang usaha di Kota Makassar dan peluang bisnis di berbagai kota di Indonesia ini dapat Anda temukan di sini.

PELUANG USAHA JAMAN NOW: MLM BERSISTEM SYARIAH

Kalau saya tulis bahwa peluang usaha di kota Anda yang saya tawarkan adalah bisnis MLM , Anda akan langsung mulas, kan? Langsung ilfe...