Jumat, 21 April 2017

PELUANG USAHA DI KOTA PONTIANAK



KOTA PONTIANAK adalah kota terpenting di Provinsi Kalimantan Barat. Sebagai ibu kota Provinsi, kota ini memiliki sejumlah besar potensi yang mampu membuat kota Pontianak dan Pontianak menjadi pusat bisnis yang menyejahterakan warganya. 

Ada banyak peluang usaha di kota Pontianak. Ada banyak peluang bisnis di kota Pontianak, mulai dari bisnis rumahan hingga bisnis jaringan. 

Bagi Anda yang berkehendak untuk membuka usaha di Pontianak, Anda dapat mencoba salah satu dari sejumlah peluang usaha di kota Pontianak berikut ini: Bisnis Produk Kesehatan / Perawatan Tubuh, Bisnis Produk Kecantikan kulit Wajah,Bisnis makanan dan minuman,Bisnis Toko Oleh-oleh / Grosir Oleh-oleh Khas Daerah,Bisnis Pakaian (Busana Muslim),Usaha Bengkel Mobil & Motor, Usaha Perdagangan accesoris mobil dan motor,Bisnis Furniture dan Mebel,Usaha Jasa angkutan / Jasa Pengiriman Barang,Bisnis sepatu dan Tas, Bisnis online, Bisnis Pemasaran melalui Jaringan, dan sebagainya. 

Tidak mudah untuk memulai sebuah usaha. Berbagai tantangan dan kesulitan biasa dialami oleh mereka yang mau membuka dan menjalankan usaha. Banyak orang yang sekarang ini sukses dalam sejumlah peluang usaha di kota Pontianak telah mengalami berbagai tantangan dan kesulitan. Mereka tidak menyerah. Mereka tetap memiliki impian untuk berhasil di salah satu peluang bisnis di kota Pontianak maupun di kota dan daerah lain. Mereka fokus pada impian mereka. 

Nah, saya mengajak Anda untuk mengembangkan sebuah peluang bisnis di kota Pontianak. Bisnis ini sebenarnya sudah dikenal sejak 2002 di Indonesia, namun belum banyak orang yang mengenalnya. Modal usaha ini sangat kecil, hanya Rp 200.000, namun potensi penghasilannya sangat besar, bisa mencapai puluhan juta dan bahkan ratusan juta rupiah setiap bulan. Ini sudah dibuktikan oleh ribuan orang di Indonesia termasuk di Pontianak. Melalui peluang usaha atau peluang bisnis ini, siapa pun Anda, asalkan sudah memiliki KTP, dapat memiliki bisnis dan jaringan bisnis di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. 

Jika Anda memerlukan Informasi mengenai sebuah peluang usaha di Kota Pontianak dan peluang bisnis di berbagai kota di Indonesia yang dapat membantu Anda menjadi seorang pengusaha sukses, silakan kontak saya melalui WhatsApp di nomor 0813-8099-8494 atau email ke tdw.marketing@gmail.com. Saya akan mengirimkan informasi selekasnya kepada Anda.

Anda dapat juga membaca informasi tentang peluang usaha yang saya tawarkan di link ini.

Salam sukses.

PELUANG USAHA JAMAN NOW: MLM BERSISTEM SYARIAH

Kalau saya tulis bahwa peluang usaha di kota Anda yang saya tawarkan adalah bisnis MLM , Anda akan langsung mulas, kan? Langsung ilfe...