Rabu, 05 April 2017

PELUANG USAHA DI KOTA ANDA

Ada banyak peluang usaha di kota Anda

Pernahkah Anda mempelajarinya dengan jeli? Lihatlah bangunan, tanaman, jalan, rumah dan orang-orang yang lalu lalang di sekeliling Anda. Semua itu dapat menjadi sumber inspirasi bagi Anda untuk memperoleh ide peluang usaha di kota Anda dan peluang bisnis di kota lain yang Anda kenal. Peluang usaha di kota Anda mungkin berupa peluang bisnis di bidang pangan dan makanan (kuliner), bidang pendidikan (kursus, pelatihan, sekolah, bimbingan belajar, etc.), bidang kesehatan (obat, rumah sakit, klinik, obat herbal, tanaman obat, dll.), bidang properti (pembangunan rumah dan apartemen, sewa dan jual beli gedung, dll.), bidang pertanian (tanaman pangan, tanaman keras, perkebunan, dll.) dan sebagainya. Pendek kata, jika Anda jeli, Anda akan menemukan ribuan peluang usaha di kota Anda.

Dalam blog ini saya akan mengajak Anda untuk secara khusus melihat peluang usaha di bidang kesehatan dan kesejahteraan. Mengapa peluang usaha di bidang kesehatan ini saya tawarkan? Hal ini saya lakukan karena saya sadar bahwa semua orang, termasuk Anda, memerlukan kesehatan... Anda harus sehat dan terus sehat untuk dapat bekerja, melayani dan mencintai keluarga dan berbuat banyak untuk orang-orang yang Anda cintai. Karena itu, peluang usaha di bidang kesehatan sebenarnya merupakan peluang usaha yang tidak akan pernah mati.

Saya akan memberikan link website yang secara khusus akan dapat membantu Anda menemukan peluang usaha di kota Anda serta peluang bisnis di kota lain yang berhubungan dengan kesehatan tersebut. Melalui link tersebut, Anda dapat mempelajari sejumlah peluang dan alasan mengapa Anda harus memulai usaha itu sesegera mungkin. 

Nah, tunggu tulisan-tulisan saya berikutnya.

PELUANG USAHA JAMAN NOW: MLM BERSISTEM SYARIAH

Kalau saya tulis bahwa peluang usaha di kota Anda yang saya tawarkan adalah bisnis MLM , Anda akan langsung mulas, kan? Langsung ilfe...