Senin, 15 Mei 2017

PELUANG USAHA DI KOTA SEMARANG

Kota Semarang
Kota Semarang adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah. Kota Semarang memiliki beberapa julukan, antara lain sebagai Venetiƫ van Java, Kota Lumpia, Kota Atlas, The Port of Java dan Semarang Pesona Asia.

Untuk mencari tahu peluang usaha di Kota Semarang, kita perlu mengetahui data ekonomi seperti mata pencaharian penduduk dan potensi wilayahnya. Pada umumnya sebagian besar penduduk kota Semarang bekerja di bidang pertanian dengan menjadi petani, petani penggarap, petani penyewa lahan dan pedagang hasil-hasil pertanian. Hal ini sesuai dengan potensi wilayah Kota Semarang yang sebagian besar merupakan lahan pertanian. Selain itu para pekerja industry merupakan kelompok besar juga. Mereka diperkirakan akan menggantikan para pekerja bidang pertanian dalam beberapa tahun ke depan.

Kota Semarang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Peluang usaha di Kota Semarang pun semakin terbuka dan didukung oleh letak kota Semarang cukup strategis. Semarang berada pada jalur lintasan yang ramai untuk lalu lintas darat, laut, dan udara. Kota Semarang memiliki Terminal Induk Terboyo, Stasiun Kereta Api Tawang, Pelabuhan Tanjung Emas, dan Bandar Ahmad Yani. Dari sisi letak goegrafi, Semarang sangat unik dan indah; kota ini memiliki dataran rendah di bagian utara tepi pantai Laut Jawa dan dataran tinggi di bagian selatan. Selama bertahun-tahun kota Semarang melakukan usaha penataan, pembersihan dan pembangunan dimana-mana seperti perbaikan saluran, jalan, trotoar, taman, penataan pedagang kaki lima dan sebagainya.

Dengan demikian kota Semarang terus bertumbuh. Peluang usaha di Kota Semarang cukup luas dan menarik banyak minat investor. Investasi di Kota Semarang meningkat signifikan. Misalnya jumlah investasi yang masuk dari hanya sebesar sekitar satu triliun di tahun 2000-an meningkat tajam sebesar Rp 10,5 triliun pada tahun 2016. Peluang usaha di bidang transportasi, pendidikan dan pelatihan, pariwisata dan perhotelan, industri tekstil dan perdagangan kebutuhan sandang dan papan dan sebagainya merupakan peluang usaha unggulan di Kota Semarang.

Ada satu lagi sebuah peluang usaha di Kota Semarang yang sering diabaikan orang, padahal peluang usaha ini sangat menjanjikan. Banyak orang Semarang yang sudah meraih sukses dalam bisnis ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik PELUANG USAHA DI KOTA SEMARANG ini.


Salam sukses

PELUANG USAHA JAMAN NOW: MLM BERSISTEM SYARIAH

Kalau saya tulis bahwa peluang usaha di kota Anda yang saya tawarkan adalah bisnis MLM , Anda akan langsung mulas, kan? Langsung ilfe...